Jika Anda ingin mengunjungi tempat di mana bahaya dari alam ada di mana-mana dan makan siang seharga $60, saya mendorong Anda untuk mengunjungi Islandia. Bentang alamnya indah dan liar yang keajaiban alam (dan ketakutannya) menghasilkan foto yang luar biasa. Saya mengambil banyak perjalanan baru-baru ini ke pedesaan. Tapi itu Dia adalah Itu mungkin, seperti yang sayangnya saya temukan, untuk membuat mereka menyeramkan dengan cara yang sama sekali baru.

Saya mengubah alat pengisi generatif bertenaga AI baru dari Adobe menjadi foto liburan Islandia saya, dengan tugas pengeditan foto yang “sah” dan beberapa petunjuk konyol yang menghasilkan bahan bakar yang buruk. Isi Generatif sekarang dalam versi beta, dan didasarkan pada pembuat gambar Adobe Firefly. Ini tidak sepenuhnya baru, tetapi kehadirannya sejalan dengan semua penggeser pengeditan foto standar Dia adalah baru. Anda dapat menggunakannya dengan memilih – laso, tongkat ajaib, apa pun yang Anda inginkan – lalu menulis pesan teks. Itu dapat menghapus dan menambahkan elemen ke foto Anda, atau memperbesar foto.

Setelah mengotak-atiknya hanya beberapa jam, itu sudah terlihat seperti peningkatan yang bagus untuk alat Isi-Aware Isi Photoshop yang sudah ada. Lihatlah bagaimana semua orang menangani penghapusan orang dari foto Skógafoss saya. Ini adalah tempat yang sangat populer, jadi foto saya tentu saja memiliki banyak orang di depan air terjun РIni yang asli.

Isi sadar konten (kiri) vs. isi generatif (kanan).

Tidak ada kompetisi – Generative Fill Image jauh lebih baik daripada Content-Aware. Dan yang harus saya lakukan hanyalah membuat pilihan kasar, mengetik beberapa kata, dan menunggu beberapa detik. Sejujurnya, itu sendiri agak menakutkan.

Tapi itu baru permulaan – jika Anda benar-benar ingin melanjutkan, Anda bisa melanjutkan. Dan oh, tempat-tempat yang akan Anda kunjungi dengan isian generatif. Mari kita melakukan perjalanan kecil dari air terjun indah yang mematikan ke gletser yang indah namun mematikan. Inilah yang diukir gletser di lembah sebenarnya terlihat sepertiitulah yang saya dapatkan ketika saya meminta Isi Generatif untuk membuatnya lebih berbahaya dengan menambahkan badai petir.

Asli (kiri) vs. Editor dengan Isian Generatif (kanan). Mengganti Langit adalah permainan anak-anak untuk AI generatif.

Sangat meyakinkan bukan? Bagaimana dengan air terjun?

Tanyakan dan Anda akan menerima air terjun.

Oh, wow, pengisian generatifnya sulit di air terjun. Agak palsu, tapi masuk akal, menurut saya. Sekarang, bagaimana jika Anda memesan kuda poni di depan?

Tolong, kudaku, dia sakit.

Oh Yesus yang manis, tidak seperti itu! Biar tambah semangat… Bagaimana kalau limun berdiri di depan? Sangat polos, bukan?

Selamat datang di kios limun di ujung dunia.

Wow, saya rindu kios limun di dunia. Mencintai dia. Bagaimana jika kita marah dengan sesuatu yang tidak bisa menimbulkan teror? Bagaimana dengan pelangi di langit dengan unicorn?

Yah, itu F untuk pelangi ini dan hanya “tidak” besar untuk sisanya. Apakah kamu baik-baik saja, Firefly? Dapatkan saya kembali ke tempat yang aman dan coba keluarkan orang Gambar ini ada di pantai pasir hitam yang indah dan mematikan.

Asli (kiri) dan editor (kanan). Serius, jangan pernah memunggungi lautan.

Eh, tidak apa-apa kurasa. Daerah di mana bebatuan bertemu air terlihat palsu dan luas, tapi sejujurnya, seluruh negeri terlihat terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Dan setidaknya gambar lingga masuk ini Gambar tidak dibuat oleh Amnesty International. Serius, itu hanya ada seperti itu. Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda lihat selanjutnya di Islandia.