Apakah Anda seorang hacker yang kehilangan Blackberry-nya? Sepertinya ada produk baru Ini hanya kecepatan Anda: “Beepberry”. Ini benar-benar memberi makan keyboard Blackberry Classic ke papan berukuran saku khusus yang dirancang agar sesuai dengan Raspberry Pi Zero W, semuanya dipasangkan dengan layar “Memory LCD” 400 x 240 yang terlihat seperti dirobek dari kalkulator grafik lama – tetapi merupakan sedikit lebih canggih.

Beepberry dirancang oleh Eric Migicovsky, pendiri jam tangan pintar Pebble yang tak terlupakan, dan salah satu pendiri Beeper yang paling relevan: aplikasi perpesanan all-in-one yang memasukkan setiap layanan dari WhatsApp ke iMessage (menggunakan iPhone yang sudah di-jailbreak) ke satu tempat .

Perangkat tersebut seolah-olah dirancang untuk menjalankan Beeper tanpa perangkat lain Terhubung Gangguan, tapi Mijekowski tahu apa yang Anda pikirkan: Dia juga Beepberry menjelaskan Sebagai notebook “kertas elektronik” untuk peretas.

Jika Anda bertanya-tanya apakah tampilan “e-paper” ini, secara teknis ini bukan e-ink – tetapi sebuah file Layar LCD tajam Dengan sirkuit memori bit tunggal yang disematkan di setiap piksel untuk mempertahankan gambar seperti e-ink.

Untuk $79 Anda mendapatkan Beepberry, sekrup pemasangan, dan baterai 2000mAh – meskipun Anda harus menemukan cara untuk menahan baterai di tempatnya. (Dalam beberapa demo, pencipta benar-benar menggunakan karet gelang.) Selain layar 2,7 inci dan keyboard BlackBerry Classic Q20 dengan lampu latar, Anda mendapatkan port USB-C, LED RGB, tombol samping, sakelar daya, dan saya /O hacks.general purpose (GPIO).

Beepberry dipasang di dalam cangkang cetak 3D di sebelah jam tangan pintar mirip Pebble ‘Watchy’.
Foto: SQFMI

ke Untuk $99, Anda bisa mendapatkan set Beepberry Termasuk Pi Zero W pra-instal. Jika tidak, Anda harus membawa chip PC Anda sendiri atau chip papan tunggal lainnya seperti Radxa Zero atau MQ-Pro – yang harus diseret dan dilepas karena Beepberry memiliki header tanpa solder.

Khususnya, Beepberry sendiri tidak memiliki perangkat keras apa pun untuk koneksi data seluler, jadi ini bukan peluit yang berdiri sendiri. Dalam pengertian tradisional. Anda harus menggunakan Wi-Fi bawaan Raspberry Pi, dan mungkin hotspot ponsel cerdas saat Anda bepergian, kecuali jika Anda ingin membuat add-on seluler yang dihubungkan ke kepalanya.

Jika Anda tertarik dengan Beepberry, Anda mungkin ingin bertindak cepat: Awalnya hanya tersedia 50 buah untuk pengiriman. Anda harus mengirimkan aplikasi Anda, lalu mengisi file Templat Program Akses Awal di bagian bawah halaman untuk memberi tahu mereka bahwa Anda menginginkannya sekarang. Situs tersebut tidak mengatakan berapa banyak, jika ada, dari lima puluh pertama yang masih tersedia untuk dibeli.

Spesifikasi Beepberry.
Foto: SQFMI

Penting untuk dicatat bahwa perangkat lunak/firmware masih dalam pengembangan dan belum ada yang final, jadi jangan berharap banyak fitur out-of-the-box jika Anda mendapatkannya. Jika Anda menginginkan sesuatu dengan pengalaman out-of-the-box yang lengkap dan layar hitam putih, Playdate mungkin adalah pilihan Anda. Dan jika Anda hanya ingin mendukung upaya pendiri Pebble berikutnya, Anda dapat menunggu ponsel mini Android timnya yang akan datang.