TV kabel sedang dalam perjalanan keluar, dan YouTube TV untuk Wide Open West, atau WOW! , operator broadband yang lebih kecil di Amerika Serikat dengan lebih dari setengah juta pelanggan Internet, dan per 31 Maret, 117.000 rumah tangga telah membayar televisi kabel.

Migrasi Pelanggan untuk Video Perumahan WOW! ke YouTube TV musim panas ini sebagai WOW! menghentikan pemasaran dan penjualan layanan televisinya, termasuk WOW! tv+, dan menjual YouTube TV melalui footprint-nya. luar biasa! Ini akan mempertahankan dan mendukung layanan video yang ada karena basis pelanggan video yang ada dapat beralih dari produk video yang ada ke WOW! ke YouTube TV.

luar biasa! Perpindahan dari kabel tradisional telah terjadi sejak diperkenalkannya WOW! tv+ telah ada selama beberapa tahun, layanan IPTV-nya sendiri yang menggunakan kotak streaming video-on-demand berbasis Android, cloud DVR, dan remote control suara Google. Perusahaan juga menawarkan harga yang dibundel untuk streaming alternatif TV seperti FuboTV dan DirecTV, dan YouTube TV, tetapi kesepakatan baru ini akan mempersingkat opsi videonya menjadi pemasaran khusus langganan TV YouTube tanpa menyertakan perangkat keras.

Google mengatakan YouTube TV melampaui 5 juta pelanggan tahun lalu, dan wow Laporan analis terbaru Diperkirakan totalnya sekitar 6,3 juta sekarang, dengan beberapa bulan lagi sebelum kesepakatan Tiket Minggu dimulai. Namun, apakah mereka mendapatkan TV dari layanan streaming atau kabel tradisional, jumlah pelanggan TV berbayar di Amerika Serikat terus menurun dan mencakup sekitar 75,5 juta rumah tangga, menurut Moffett-Nathanson.